Cari Di Sini

5 Cara Efektif Menggunakan Law Attraction

5 Cara Efektif Menggunakan Law Attraction

Law Attraction adalah Hukum ketertarikan dari apa yang kita pikirkan pasti akan tertarik kepada diri kita dengan kekuatan pikiran, usaha, dan di sertai DOA.


Law of Attraction bekerja 24 jam sehari. Jika Sobat hanya menghabiskan waktu selama 15 menit melakukan visualisasi mengenai apa yang Sobat inginkan, tetapi kemudian menghabiskan 23 jam 45 menit berikutnya (termasuk pada saat tidur) untuk mengeluh dan khawatir, kemungkinan besar Sobat akan gagal.


Ada 5 cara supaya Sobat dapat menarik apa yang Sobat inginkan dalam 24 jam :


1. Alat pengingat
Alat pengingat adalah benda yang mengingatkan akan apa yang Sobat inginkan. Jika Sobat melihat benda ini, Sobat akan ingat akan apa yang Sobat inginkan dan mengirimkan pikiran-pikiran bersama emosi yang akan menariknya ke alam semesta. Ini bisa jadi cek yang Sobat tulis sendiri, kunci mobil buatan sendiri, foto rumah impian, atau gambar yang di edit yang menunjukkan grafik penjualan Sobat. Taruhlah di suatu tempat yang Sobat bisa lihat terus atau bawalah kemanapun Sobat pergi.


2. Lingkungan yang mendukung
Habiskan waktu Sobat di lingkungan yang positif atau bersama orang-orang yang memiliki impian yang sama. Mereka akan membicarakan topik yang berhubungan dengan impian Sobat dan akan menjaga pikiran Sobat sejajar dengan apa yang Sobat inginkan. Jika Sobat mulai tidak semangat atau tidak yakin, mereka akan menarik Sobat kembali. Jika lingkungan seperti itu tidak ada, buatlah satu untuk Sobat dan orang lain. Sobat akan menolong orang lain dan Sobat sendiri!


3. Musik
Pasang sound system atau iPod Sobat, mainkan musik yang positif. Musiknya tidak harus selalu yang memotivasi atau penuh dengan energi, tapi bisa juga yang menenangkan dan nyaman. Hindari lagu sedih yang penuh dengan kata-kata negatif seperti "mati", "gagal", "kalah", dan lainnya. Jika Sobat mendengarkan lagu sedih dengan kata-kata negatif, kata-kata itu akan terngiang terus di kuping Sobat dan Sobat akan mengirimkan pikiran negatif itu pada alam semesta.


4. Berlatihlah mengatakan "Tidak!"

Jika Sobat mulai mengeluh dan khawatir, Sobat mungkin sedang dalam kondisi tidak sadar. Ini bukan berarti Sobat sedang tidur. Ini artinya Sobat sedang mengeluh dan khawatir secara tak sadar. Sesuatu terjadi dan pikiran Sobat hanya bereaksi berdasarkan pengalaman dan kebiasaan. Sobat tidak mengatakan kepada pikiran Sobat "Mari kita menjadi negatif. Mulailah latihan mengeluh dan khawatir!" Itu terjadi tanpa Sobat sadari. Nah, berlatihlah untuk mengatakan "Tidak!" pada diri sendiri setiap kali sadar pikiran Sobat sudah menjadi negatif dan menyadari Sobat akan menarik hal-hal negatif lagi jika terus berpikiran negatif. Jika mengatakan "Tidak!" sudah menjadi kebiasaan, Sobat akan berhenti menjadi negatif dan akan menjadi positif saat itu juga.


5. Pikiran-pikiran baru!

Setiap kali Sobat menghadapi sesuatu yang buruk, berpikirlah dengan cara lain.

* Jika Sobat kehilangan pekerjaan, sudah waktunya Sobat mencari pekerjaan lain dengan gaji lebih besar atau memulai usaha sendiri.
* Jika Sobat kehilangan pacar, ini adalah kesempatan untuk mencari yang lebih baik.
* Jika bisnis Sobat gagal, waktunya untuk memulai kesempatan usaha yang baru yang akan lebih berhasil.


Praktekkan sekarang juga...
Sobat akan menarik yang Sobat inginkan, lebih cepat dan lebih mudah.
Trust Me, Its Work!!

(http://sonson-sebuah-catatan.blogspot.com)


Artikel Menarik Lainnya :
Tips Menjadi Lebih Cerdas atau Tampak lebih "Cerdas"
23 Rahasia Keberhasilan Michael Jordan
10 Peristiwa Penting Tahun 2009 di Indonesia
10 Bocah Jenius
Cara Praktis Menghilangkan Bekas Luka
Tips Praktis Mengukur Bandwidth Internet




10 comments:

artikel yang sangat luar biasa, semoga saya bisa mencobanya. Salam

selamat mencoba sob...dan buktikan sendiri kebenaranny,,hehehe

Wao...tought become things,right?

Wah penting banget nih. Ku praktikin YA :D

Itu sama halnya Seperti Dengan memitifasi Diri Kita untuk terus mencapai Tujuan dengan hal kecil yang Positif,,mudah tapi susah Di lakukan ,, tapi saya harus Bisa

Saya juga menulis tentang Law of Attraction, ini linknya https://amiratnawatiutami.blogspot.co.id/2017/05/kesalahan-melakukan-law-of-attraction.html

Sangat Bermanfaat Artikelnya, Terimakasih

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More