Cari Di Sini

Belajar Bahasa Isyarat

Lagi pengen belajar hal-hal baru nih...
Belajar bahasa kayakny menarik,,
Tapi udah 10 macam bahasa yg saya kuasai,,
(Jawa Ngoko, Jawa Kromo Inggil, Jawa Middle Inggil, Jawa Slank, Indonesia EYD, Indonesia Slank, Inggris british, Inggris Amerika, Arab Tanggung, Jepang Mentok...hehehe...maksa bgt)

Belajar bahasa apalagi yah enakny??

Ada masukan Sob?


APPAAAAAA???!!!
Bahasa binatang??
Ogaaaah ah,, ntar dikira nyaingin Sobat2 lagi...:D

Eiiitsss...Ntar2...
Ini dia nih...


BAHASA ISYARAT SOB...


Gak tau nih knapa tiba2 kepikiran tuh bahasa...
Biar irit suara aja kali (halah,, dasarny males ngomong aja...hehehe)
Ya udah gak perlu bertele-tele...
Langsung aja,,
Cekidot...




Belajar Bahasa Isyarat

Gimana Sob?
Berminat buat belajar bahasa isyarat?,hehehe...Just for funlaaah...
Siapa tau ntar berguna...:D

nb: Klik gambar untuk memperbesar ukuran...

Artikel Menarik Lainnya :
Astrologi Mesir
10 Tips Berselingkuh Aman
10 Bocah Jenius
Cara Meningkatkan Rasa PD
6 Kebiasaan Sehat Yang Bikin Sakit
Situs-Situs Berbahaya




15 comments:

kelihatannya seru juga tuh sob ...

bahasa isyaratnya kurang lengkap sob, hanya tangan saja seharusnya termasuk gestru tubuh sob .... he3x

aduuhh.. gambarnya kurang jelaass.. hehehe.. thanks sob, salam kenal..

bahasa russia jg asyik sob ^_^ http://sixooninele.blogspot.com

dah nyobain ini belom sob?? di cek ya????

WAW. NICE INFO! LOVE IT! THANKS FOR SHARE TO US! :)

Halo kawan senang bertegur sapa :)

Ane baru tau tuh Sob hhe...makasih info'y....

yg dipake tentara pas nyerbu musuh jg g nih?

thank Gan info and articles on your blog nice and helpful, always successful and best regards bloggers, bloggers from my blog sprei
bed cover


NASI BOX AYAM TULANG LUNAK "GEROBAKAN"

Makanan merupakan salah satu hal penting yang harus tersaji dalam

setiap acara, baik untuk acara di rumah maupun pada acara/event

spesial. Biasanya untuk mempermudah dalam penyajian (efisiensi

waktu dan tenaga), penyelenggara lebih mengarah pada pemesanan

makanan jadi (catering) karena dapat menyajikan menu masakan yang

sudah dikemas lengkap dalam satu kotak.
Untuk memenuhi permintaan pemesanan, kami meluncurkan produk Nasi

Box, dimana untuk isi Nasi Box bisa diisi dgn kombinasi menu

sesuai dengan tema acaranya. Nasi Box Tulang Lunak Gerobakan cocok

untuk memenuhi berbagai macam acara / event spesial (pertemuan

kantor, arisan, ulang tahun, tasyakuran dll), tanpa meninggalkan

menu utama dari tulang lunak Gerobakan.
Paket yang kami sediakan mulai harga Rp. 18.000,- Paket lengkapnya

dapat dilihat di:

www.tulanglunakgerobakan.com


Menu-menu andalan kami adalah :
1. Ayam Bakar Tulang Lunak
2. Ayam Goreng Tulang Lunak
3. Pepes Ayam Tulang Lunak
4. PepesCeker Tulang Lunak
5. Bebek Bakar & Goreng

hello :)
it's really nice to know there's an indonesian who's interested in learning sign language.more like a wonder to me to be frank :)
anyway, would you mind to check my asl videos here?
https://www.youtube.com/user/MsCandyRainSk8erGirl
thank you and nice to meet you :)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More