Cari Di Sini

Roti Mutilasi Manusia Dari Thailand

Berita unik kali ini datang dari negeri Thailand. Apakah kalian penggemar Roti..? Menyantap roti memang bukan hal yang lazim di jaman sekarang ini. Harganya yang murah dan terjangkau, membuat roti sebagai pilihan untuk mengisi perut yang lapar. Tapi apakah anda pernah membayangkan untuk memakan roti ini:


roti mutilasi
Anda jangan takut atau merasa jijik, karena gambar diatas tentu saja bukan hasil mutilasi loh. Hehehe..itu ada roti yang dibentuk menyerupai potongan tubuh manusia. Siapa pembuat roti dengan nilai seni yang cukup unik ini..? Dia adalah Kittiwat Unarrom, seorang pengrajin seni yang juga mempunyai usaha toko roti. Lihatlah hasil karyanya:



roti mutilasi
roti mutilasi
roti mutilasi
roti mutilasiKittiwat Unarrom, mulai membuat roti seperti gambar diatas semenjak menonton Film seri “Saw”. Berawal dari Film tersebut, dia membuat roti yang berbeda dari yang lainnya. Walaupun bentuknya menyeramkan, roti hasil karyanya sama seperti roti lainnya. Ada rasa coklat, strawberi, moka, isi daging dan masih banyak lagi. Bahkan yang cukup mengejutkan, ada roti yang dijual dengan harga $500, dan itu laku setiap harinya.

Artikel Menarik Lainnya :

Ringtone Memperbesar Payudara

Tips Saat Ujian
Teka - Teki Einstein
Tempat Terbaik
Tips Praktis Merawat Notebook Atau Laptop
10 Bocah Jenius





1 comments:

dibayarpun kayaknya nggak bakal mau aku makan tu roti
lihatnya aja udah huek....hatnya aja udah huek....

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More