Cari Di Sini

Ringtone Memperbesar Payudara


Seorang guru bernama Hideto Tomabechi di Jepang mengklaim telah menemukan ring tone atau nada panggil di telepon selular atau ponsel yang dapat membantu memperbesar payudara perempuan. Bahkan untuk minggu pertama ini saja, Tomabechi telah mendaftarkan 10 ribu ring tone yang dapat di-download dan dipergunakan.

Tomabechi yang dulu terkenal sebagai anggota sukarelawan pembantu anggota sekte AUM Shinrikyo untuk kembali hidup normal, mengatakan bahwa ring tone 'dapat membuat tubuh dan otak bekerja serta bergerak tanpa anda sadari'.

Ia juga menyebutkan bahwa untuk memperbesar payudara dapat digunakan sebuah energi positif semacam 'positif brainwashing' dan disebutnya juga ini diambil dari sistem mengajarnya selama ini. Yakni kekuatan pada ilmu pengetahuan yang kognitif.

Satu dari pemakai metode dan alat Tomabechi yang sukses mengatakan pada media di Jepang. Dengan mendengarkan nada panggil tersebebut maka selama seminggu, membuktikan bahwa lingkar payudaranya bertambah ukuran dari 34 menjadi 35 inchi. Hal ini sangat mengaggumkan.

Selanjutnya, Tomabechi mengatakan sekarang rencananya adalah menghasilkan nada panggil atau ring tone lainnya untuk menghentikan kebiasaan merokok, mengobati kebotakan dan menarik perhatian lawan jenis

Artikel menarik lainnya :
Psikotest Dari Jepang, You'll Be Surprised!!
Tips Mengatasi Rasa Lelah
17 Hal Unik Tentang Mr.P
Redam Stress Dengan Membaca
10 Kebiasaan Buruk Yang Dapat Merusak Otak
Roti Mutilasi Manusia Dari Thailand




1 comments:

Your knowledge is never as wide as the application yourself and I often go through a lot of knowing just to find a

way to make my life easier as I use this article for my next plan, great resource, well done! Just sharing my blog:
cheap VPS

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More